oleh

Kadispora Kota Gorontalo : Program Latihan Olah Raga Catur Harus Lebih Ditingkatkan

KOTA GORONTALO, (PN) — Mewakili Walikota Gorontalo membuka Turnamen Catur Walikota Cup VII dalam rangka memeriahkan HUT Kota Gorontalo Ke-293 Tahun 2021. Sabtu (20/03)

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Kadisparpora) Effendi Rauf menyampaikan bahwa kegiatan turnamen ini sudah yang ke tujuh, menurutnya, sudah ada perkembangan-perkembangan yang sudah di capai atau hasil-hasilnya sudah tercapai.

Hanya saja, di massa pandemi seperti ini Pemerintah Kota Gorontalo di tuntut untuk bisa mengikuti protokol kesehatan tersebut.

“Kalau kita meriahkan memang sebenarnya bisa cuma kita tetap harus mengacu ke pandemi,”ungkap Efendi saat di wawancarai usai kegiatan.

Khusus untuk turnamen ini, Efendi mengatakan, bahwa kualitas dari pada penyelenggaraan itu sendiri tetap di pertahankan bahkan perlu kita tingkatkan.

Lihat Juga  Cek Penerapan Prokes PPKM Level 3, Forkopimda Sidak Pasar Moodu Kota Gorontalo

“Yang jelas kualitas kita pada penyelenggaraannya itu sendiri kemudian hasil yang di capai dan target-terget yang harus kita tetapkan agar supaya di massa-massa yang akan datang itu bisa lihat hasilnya, sebagaimana tadi di sampaikan oleh Sekretaris Koni bahwa ada prestasi-prestasi yang sudah berhasil di capai di tingkat Regional,”tandasnya

Kadisparpora ini juga menambahkan, harus ada target-target yang harus di capai ke tingkat yang lebih tinggi di tingkat Nasional ataupun juga harus ikuti dengan program-program.

“Misalnya program pelatihan yang harus lebih kita tingkatkan, program pembinaan atlitnya itu bagaimana, inilah yang harus kita betul-betul kita perhatikan agar supaya target-target yang sudah di tetapkan itu bisa tercapai di massa akan datang,”pungkasnya.(IH)

Komentar