Hari Kedua Idul Fitri, Wali Kota Gorontalo Gelar Open House

KOTA GORONTALO, (PN) — Di hari kedua Idul Fitri 1444 Hijriah, Wali Kota Gorontalo Marten Taha menggelar acara open house, di Bandhayo Lo Yiladia, Minggu (23/04/2023).

Acara yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan itu, dihadiri Danrem 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan dan Sekda Boalemo Sherman Moridu.

Selain itu, tampak juga hadir Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo serta tamu undangan lainnya dalam acara tersebut.

Marten mengatakan bahwa open house ini digelar dalam rangka untuk menjalin silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan di hari kemenangan Idul Fitri 1444 H.

Ia juga mengaku bahagia, karena tahun ini bisa kembali menggelar open house setelah tiga tahun berturut – turut dibatasi akibat adanya pandemi covid-19.

“Alhamdulillah tahun ini seiring mulai berakhirnya pandemi covid -19, kita bisa di bebaskan kembali untuk bersilaturahmi kepada sesama,,,”

“Untuk itu, saya berharap di momen hari raya Idul Fitri ini dapat dimanfaatkan untuk mempererat silaturahmi serta saling memaafkan atas segala salah dan khilaf yang telah diperbuat sebelumnya,” pungkasnya

Komentar