Hari Bakti ke 78, Wawali: PUPR Banyak Berkontribusi untuk Daerah

Kota Gorontalo, (PN) — Kontribusi yang diberikan Kementerian PUPR RI untuk pelaksanaan pembangunan di Kota Gorontalo, begitu besar. Maka dari itu, Pemerintah Kota Gorontalo sangat berterima kasih karena sudah banyak perkembangan pembangunan di Kota Gorontalo, yang memberikan dampaka terhadap kesejahteraan masyarakat. 

Begitu kata Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono, saat menyampaikan sambutan pada kegiatan pencanangan Hari Bakti PUPR ke 78, Jumat (01/12/2023) di Lapangan Kecamatan Dumbo Raya

Menurutnya pencanangan HUT PUPR ke 78 bukan hanya seremonial belaka, akan tetapi menjadi spirit bagi seluruh insan PUPR yang terus menyukseskan program kegiatan pembangunan di daerah. 

“Sudah sangat panjang perjuangan dan perjalanan PUPR dalam membangun nengeri ini, sampai ke Kota Gorontalo. Momen pencanangan hari bakti ini, tentu kami berharap menjadi momen bagi seluruh insan PUPR untuk terus menjaga kekompakan dalam bekerja, serta terus bersinergi dalam meningkatkan pembangunan baik di Tanah Air dan daerah,” ujarnya.

Khusus pelaksanaan pembangunan di Kota Gorontalo sendiri, Wakil Wali Kota Gorontalo jelaskan bahwa sudah banyak kontribusi yang dilakukan Kementerian PUPR RI. Satu diantaranya adalah pengentasan kawasan kumuh di Kota Gorontalo, melalui progra kegiatan KOTAKU atau Kota Tanpa Kumuh yang dilakukan sejak tahun 2016 silam sampai dengan tahun 2023. 

“Kawasan Lasbejer dan Santorini menjadi bagian dari wujud kontribusi Kementerian PUPR RI, dalam memajukan pembangunan di Kota Gorontalo. Kami dari Pemerintah Kota Gorontalo tentu mengucapkan terima kasih, kepada seluruh insan PUPR. Tidak hanya itu saja, PUPR turut memelihara dan meningkatkan pemulihan ekonomi di daerah Kota Gorontalo, sehingga kepercayaan publik terhadap PUPR dan Pemerintah Kota Gorontalo terus terjaga,” pungkasnya.

Komentar