DIT Binmas Polda Gorontalo Door to Door Himbau Protkes ke Satpam

GORONTALO, (PN) – Polda Gorontalo, Kamis (22/07), Subdit Satpampolsus Dit Binmas Polda Gorontalo secara door to door melaksanakan kunjungan ke kantor fuel terminal Gorontalo yang terletak di Kelurahan Tenda Kecamatan Hulondhalangi Kota Gorontalo.

Dalam kunjungan ke Fuel Terminal yang dulunya dikenal sebagai Depo Pertamina, personel Binmas Polda Gorontalo bertemu dengan para Satpam, karyawan kantor serta masyarakat untuk memberikan imbauan disiplin prokes dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Gorontalo.

Pada kunjungan yang dipimpin oleh Akp karsum Ahmad, SH mengatakan bahwa pada masa pandemi saat ini diharapkan para karyawan dan petugas keamanan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona

Dirinya berharap prokes ini benar-benar diterapkan di lingkungan kerja dan ini memerlukan peran Satpam untuk mengingatkan termasuk menegur yang tidak patuh / lalai terhadap protokol kesehatan.

“Peran Satpam saat ini juga sangat penting dalam menindaklanjuti program pemerintah dalam hal mencegah penularan Covid-19 dilingkungan kerja dengan selalu mengingatkan karyawan yang bertugas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” terangnya.

Komentar