Giat Patroli Ilato Brimob Gorontalo, Himbau Warga Patuhi Prokes

GORONTALO, (PN) – Polda Gorontalo, Personel Satuan Brimob Polda Gorontalo melaksanakan patroli malam berikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Gorontalo. Selasa malam (20/07/2021).

Kesiapsiagaan petugas Kepolisian dituntut untuk selalu waspada menjaga kamtibmas terutama pada masa pandemi covid-19. Kegiatan masyarakat di malam hari menjadi salah satu perhatian tim patroli untuk tetap menjaga kondusifitas di tengah masyarakat serta menekan penyebaran covid melalui himbauan.

Demi memberikan rasa aman Satbrimob Polda Gorontalo melalui Patroli Ilato yang dipimpin oleh Bripka Everson Gantohe ini mengajak warga untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas di luar rumah. Peningkatan jumlah asien yang kini terus bertambah karena terabaikannya protokol kesehatan yang harusnya diaksanakan oleh masyarakat.

Bripka Everson Gantohe menjelaskan, Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2, Tim Patroli Ilato menyinggahi beberapa titik salah satunya di Kota Gorontalo. Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta tidak ditemukan hal-hal menonjol, masyarakatpun menyambut baik kehadiran petugas yang berada di lapangan.

“Semoga dengan kehadiran petugas untuk memberikan himbauan dapat menekan jumlah pasien covid-19 yang terus bertambah, mari bersama patuhi protokol kesehatan,” ajaknya.(Rls)

Komentar