Buruan Daftar Muslimah Talk FMDKI Gorontalo, Tips Jitu Wisuda Tepat Waktu Hingga Cumlaude

Kota Gorontalo, (PN) – Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) Daerah Gorontalo, akan menggelar Muslimah Talk di Gedung Alula Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Gorontalo.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu (16/12/2023) mendatang, dengan tema “Tips Jitu Wisuda Tepat Waktu Hingga Meraih Cumlaude” dengan menargetkan 100 peserta yang berasal dari berbagai kampus di daerah Gorontalo.

Adapun narasumber pada kegiatan ini yaitu Ibu Dr. Rahmatiah, S.Pd., M.Si. selaku wakil dekan 1 dan Dosen FIS Universitas Negeri Gorontalo Serta Ibu Supriyani, S.Pd., M.Pd. selaku peraih predikat Cumlaude S1 dan S2 Bahasa Inggris

Susanti, selaku ketua forum menuturkan bahwa tujuan diadakan kegiatan ini yaitu sebagai bekal mahasiswi untuk menjadi pribadi yang terorganisir, disiplin dan berkualitas dalam menyelesaikan kuliah tepat waktu.

“Lulus tepat waktu bagi mahasiswa merupakan harapan dan impian semua mahasiswa, akan tetapi tidak semua dari kita mampu dan bisa melakukannya dengan baik. Terkadang ada beberapa hal yang membuat semuanya menjadi lambat, baik dari niat, kebiasaan atau pun masalah lainnya. Maka dari itu kegiatan ini diadakan sebagai bekal awal mahasiswi untuk menjadi pribadi yang terorganisir, disiplin dan berkualitas dalam menyelesaikan kuliah tepat waktu,” Ungkapnya.

Informasi lebih lanjut, dapat
menghubungi kontak wa.me/6285299356694 atau mengunjungi akun instagram @fmdkigorontalo.

Reporter: Megawati Kadir
Editor: Sinta Kasim

Komentar