BMKG Sampaikan Peringatan Dini Cuaca di Gorontalo 3 Hari Kedepan

Gorontalo, (PN) — Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG Provinsi Goronto menyampaikan informasi soal peringatan dini cuaca tiga harian di wilayah Gorontalo. Informasi tersebut berlaku mulai Rabu (01/02) hingga Jumat (03/01).

Lewat informasi yang disampaikan di media soal Facebook BMKG untuk mewaspadai potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat petir dan angin kencang.

Adapun berikut Informasi Peringatan Dini 3 Hari Provinsi Gorontalo kedepan:

Rabu, 01 Februari 2023
Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat diserta kilat/petir dan angin kencang pada pagi hingga malam hari di wilayah Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Boalemo, Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Gorontalo Utara, Kota Gorontalo, dan Kabupaten Bone Bolango.

Kamis, 02 Febrari 2023
Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat diserta kilat/petir dan angin kencang pada pagi dan sore hari di wilayah Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Gorontalo Utara.

Jumat, 03 Februari 2023
Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat diserta kilat/petir dan angin kencang pada pagi dan sore hari di wilayah Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Gorontalo Utara, dan Kabupaten Bone Bolango.

Komentar