Bahmid Apresiasi Aplikasi Sibolang Milik BPN Bonebol

Bonebol, (PN) — Aplikasi layanan pra pendaftaran dan layanan prioritas yang merupakan sistem informasi kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bone Bolango (Sibolang) mendapat apresiasi dari Anggota DPD RI, Abdurrahman Abubakar Bahmid.

Menurutnya, aplikasi tersebut sangat membantu memudahkan masyarakat dalam memperoleh layanan informasi serta mempercepat proses kepengurusan administrasi yang berbasis elektronik

“Alhamdulillah baru di BPN Kabupaten Bone Bolango ini saya melihat proses aplikasi yang sangat luar biasa. Dan ini adalah reformasi birokrasi yang sudah dilakukan oleh BPN Bonebol dalam hal mempercepat pelayanan publik,” ucap Bahmid saat menggelar reses Anggota DPD RI di BPN Bonebol, Selasa (12/12/2023)

Bahmid berharap, langkah strategis yang dilakukan oleh BPN Bone Bolango dalam hal meningkatkan pelayanan publik melalui aplikasi dapat menjadi contoh dan bisa diterapkan oleh BPN se Provinsi Gorontalo.

“Program strategis BPN Bonebol ini patut untuk didukung, diapresiasi bahkan diharapkan dapat dijadikan contoh untuk skala provinsi hingga nasional. Karena melalui aplikasi ini semua proses kepengurusan akan lebih cepat dan mudah,” tandasnya,”

Komentar