Rahmijati Jahja Konsultasi ke KPU di Hari Pertama Pendaftaran Bacalon DPD

GORONTALO, (PN) —  Semenjak dibukanya pendaftaran bakal calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) daerah pemilihan Provinsi Gorontalo, Senin (01/05). Antusiasme pencalonan di hari pertama mulai terlihat.

Seperti yang dilakukan Rahmijati Jahja, di sela – sela melakukan reses, dirinya menyempatkan datang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo untuk melakukan konsultasi terkait pendaftaran pencalonan tersebut.

“Hari kebetulan massa reses, jadi saya datang untuk konsultasi berhubung reses tersebut akan selesai,” ujar Rahmijati Jahja saat diwawancarai awak media.

Dimana, usai konsultasinya itu, Rahmijati mengatakan penyerahan persyaratan pendaftaran pencalonan untuk bakal calon itu bisa dilakukan via online, tanpa hadirnya calon tersebut.

“Jadi administrasi itu secara online tanpa orangnya atau calonnya bisa. Nah itu yang saya konsultasikan, dan itu sudah selesai ketemu Pak Sekretaris KPU. Maka In Sya Allah saya melakukan tahap selanjutnya akan melalui via zoom,” tutupnya. (IH)

Komentar