20 Tahun Bone Bolango, Hamim: Momen Spirit Refleksi dan Evaluasi Pencapaian

Bonebol, (PN) — Peringatan hari ulang tahun daerah bukan hanya sekedar momentum seremonial saja, akan tetapi momentum ini merupakan saat yang tepat untuk memperkuat spirit refleksi dan mengevaluasi apa yang telah dicapai selama 20 tahun.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Kabupaten Bone Bolango, Hamim Pou saat memberikan amanat pimpinan upacara HUT ke-20 Kabupaten Bone Bolango, Jumat (27/01).

“Apakah semangat dan ruh pembentukan daerah ini telah menjadi bagian penting pencapaian cita-cita masyarakat Bone Bolango,” ujar Hamim

Terlebih, Hamim mengatakan, sejak Bone Bolango berdiri sebagai daerah otonom tahun 2003, seluruh komponen pemerintah bersama masyarakat telah bersama-sama dan bergotong-royong melakukan berbagai perbaikan tata kelola penyelenggaraan pemerintah, dalam pelaksanaan pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah setelah 20 tahun kita membangun berbagai pencapaian dan prestasi telah diperoleh kabupaten Bone Bolango sejak tahun 2003, walaupun di sisi lain masih banyak tuntutan dan harapan rakyat yang belum keseluruhan terpenuhi,” tuturnya

“Sehingganya kita terus berikhtiar dengan sungguh-sungguh untuk terus berkarya diselesaikan dengan segenap kekuatan bersama pemerintah dunia usaha lembaga akademik serta seluruh komponen rakyat Bone Bolango,” tandasnya. (IH)

Komentar