Warga di Desa Iloheluma Mohon Maaf Atas Tuduhan ke Kades Tilongkabila

BONEBOL, (PN) — Salah satu masyarakat Desa Iloheluma memohon maaf terkait sikapnya yang menghina maupun menuduh pada salah satu Kepala Desa (Kades) yang ada di tilongKabila.

Ronaldianto Mustapa mengungkapkan permohonan maaf atas penghinaannya kepada salah satu Kades di Desa di Kecamatan TilongKabila itu hanya karena emosi semata tanpa ada kejelasan yang benar.

“Terkait penghinaan yang saya lakukan terhadap Kepala Desa Iloheluma, Ibu Erlin Junus, saya mohon maaf karena penghinaan tersebut hanya berdasarkan emosi dan asumsi serta itu semua tidak benar adanya,”

“Justru malah sebaliknya, Kepala Desa tersebut mengeluarkan uang pribadi demi kesejahteraan masyarakat Iloheluma,” ucap Ronaldianto Mustapa saat di hubungi awak media melalui WhatsApp. Senin (7/3/22

Dirinya menyadari apa yang menjadi perbuatan itu tidak baik, sehingga ini tidak patut di contohi bagi masyarakat yang ada di desa tersebut.

“Saya harap masyarakat tidak mencontohi perbuatan yang saya lakukan ini karena salinan bisa memutuskan tali silaturahmi ini juga bisa berdampak sebagai pertanggung jawaban saya di akhirat nanti,” ungakap Ronaldianto Mustapa

Dia menambahkan dengan adanya klarifikasi tersebut diharapkan pihak dari kades bisa memaafkan segala perbuatan yang tidak mengenakan ataupun melukai perasaan kades tersebut. (IH)

Komentar