Tumpas Habis Miras Di Gorontalo, Tim Ilato Lakukan Patroli Cipta Kamtibmas

GORONTALO, (PN) – Dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang tetap kondusif dan membasmi virus Covid19 di Gorontalo, Tim Patroli Ilato Brimob Gorontalo turun membubarkan Masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan serta menindak tegas Masyarakat yang masih kedapatan pesta miras, Senin (09/08/2021) Dini Hari.

Satbrimob Polda Gorontalo menerjunkan Tim Ilato Sat Brimob polda Gorontalo Untuk Berpatroli Di seputaran Kabupaten Gorontalo, kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo Untuk menghimbau Dan membubarkan Warga yang masih Melaksanakan aktifitas Berkerumun Demi menekan angka penyebaran Virus Covid 19 di Gorontalo.

Selain itu demi Menjaga keamanan Gorontalo Tim Ilato Sat Brimob Gorontalo Juga Menindak tegas warga yang sedang pesta miras. Hal ini dimaksudkan untuk menekan angka kriminalitas karena awal mula tindakan kriminalitas yaitu dari Minuman Keras.

Patroli ini rutin Dilaksanakan Oleh Tim Ilato Sat Brimob Polda Gorontalo Untuk Menjaga keamanan gorontalo Dari ancaman kriminal, serta karena masih dalam situasi Pandemi virus Covid19 Maka Tim Patroli Patroli Ilato juga Membubarkan masyarakat yang tidak menaati Protokol Kesehatan demi membebaskan Gorontalo dari virus Covid19.

Bripka Titon Pakaya, S.AP Patroli Ilato mengatakan bahwa “kami telah melakukan patroli Cipta Kamtibmas, saat patroli kami memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih tidak menaati protokol kesehatan demi membebaskan Gorontalo dari virus Covid19, kemudian kami juga menindak tegas Masyarakat yang sedang asik pesta Miras” tutupnya.(Rls)

Komentar