Kapolsek Botumoito Cek Prokes Di Pasar Botumoito

GORONTALO, (PN) – Polda Gorontalo, Semenjak pemerintah menerapkan aturan mengenai PPKM level 3 yang di perpanjang sesuai dengan level-level daerah berdasarkan kriteria tertentu, Kapolsek Botumoito Ipda Bayu Aji Prabowo, S.T.r.K., terus mendukung penuh langkah tersebut, Senin (09/08/2021).

Salah satu langkah yang di ambil dan di laksanakan oleh personel Polsek Botumoito dalam mencegah serta mensosialisasikan protokol kesehatan yang ketat adalah dengan mengecek kegiatan pasar yang berada di kelurahan Botumoito Kabupaten Boalemo.

Kapolsek Botumoito mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut untuk selalu mengamankan wilayah khususnya diwilayah Botumoito untuk selalu bisa mengantisipasi serta melakukan kegiatan preemtif dan preventif guna mencegah penyebaran virus Covid 19 serta mendukung program pemerintah pusat dalam menanggulangi Pandemi ini khususnya di wilayah kecamatan Botumoito kabupaten Boalemo.

“Selama pelaksanaan giat berlangsung dengan situasi aman tertib dan terkendali, saya harapkan masyarakat dapat bekerja sama dalam menanggulangi pandemi Covid 19,” ujar Kapolsek Botumoito

Kapolsek Botumoito juga mengingatkan masyarakat dalam kedisiplinan Protokol Kesehatan, tidak hanya mematuhi 3M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) saja. Namun 5M yaitu menghindari kerumunan dan mengurangi interaksi.(Adv/IH)

Komentar