Salurkan Bantuan Kebakaran, Anas Jusuf : Warga Waspada Terhadap Aliran Listrik

Boalemo, (PN) – Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si., di dampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.pd., MM., meninjau rumah yang terbakar sekaligus memberi donasi di Dusun I Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta, Jum’at (1 /1/2021).

Pelaksana Langsung Tugas Bupati Anas Jusuf, atas namà pemerintah daerah menyampaikan keprihatinan, karena di awal tahun 2021 pada pukul 03.00 wita kembali terjadi kebakaran rumah warga yang di akibatkan terjadinya kosleting listrik.

Dalam kejadian ini menjadi suatu pelajaran dan waspada untuk menjaga semua hal yang nantinya menimbulkan musibah kebakaran nanti.

“Musibah kebakaran rumah sering terjadi di wilayah Kabupaten Boalemo yang diakibatkan adanya kosleting listrik, sehingga diharapkan kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap aliran listrik, laporkan ke PLN apabila ada yang mencurigakan pada kabel listrik di rumah,” jelas Anas Jusuf.

Pada kesempatan itu pemerintah akan bergerak cepat segala masalah yang terjadi pada masyarakat, tentunya lewat bantuan dan donasi secara pribadi Plt Bupati serta Sekda, selain itu akan dibuka donasi kepada masyarakat yang ingin membantu kemanusian bagi masyarakat yang telah mengalami musibah kebakaran. (YH).

Komentar