Penuhi Undangan RG, Ustadz Das’ad Latif Ceramah di Masjid Baiturrahim Gorontalo

KOTA GORONTALO, (PN) — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Rachmat Gobel mengundang Ustadz Das’ad Latif mengisi ceramah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Sabtu (13/11)

Meski hanya sebentar, Ustadz yang dikenal dengan gaya karakter lugas, humoris, komprehensif itu membuat masyarakat Kota Gorontalo berantusias untuk datang mendengar langsung ceramah sekaligus melihat Ustadz kondang tersebut.

Tak hanya itu, dengan nada tegas khas Makassar yang dibawakannya, berhasil membuat pesan-pesan islami kepada masyarakat yang hadir. Selain itu, kelucuan yang di iringi dengan gaya khas yang dimilikinya, berhasil membuat semua jamaah tertawa.

“Dengan bersedekah, maka kita akan mendapatkan kenikmatan yang jauh lebih besar dari sekedar zakat maupun infak. Karena sedekah tidak hanya berarti mengeluarkan atau menyumbangkan harta, “ucap Ustadz Das’ad saat berceramah

Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel saat sambutannya menyampaikan, “Saya berterima kasih, ini satu berkah untuk kita semua dan tentu kehadiran ustad ini memberikan suasana lebih cerah, lebih bahagia untuk kita semuanya,”terang RG

Berdasarkan pantauan di lapangan, sebelumnya, RG tiba di Gorontalo menyempatkan waktu meninjau korban banjir di salah satu Desa di Kabupaten Gorontalo. (IH)

Komentar