Marten Taha Arahkan Musrenbang Kecamatan Fokus ke Usulan Kelurahan

Kota Gorontalo, (PN) — Walikota Gorontalo, Marten Taha mengarahkan Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo agar lebih berfokus pada usulan-usulan dari tingkat Kelurahan.

“Arahan itu, saya harapkan fokus kepada usulan-usulan yang disampaikan oleh Kelurahan, agar tidak ada lagi yang muncul tiba-tiba di forum kacamatan, karena semua sudah dikaji melalui Musrenbang di tingkat Kelurahan,”kata Walikota Marten Taha saat diwawancarai usai memimpin Musrenbang di tingkat Kecamatan Kota Timur. Selasa, (15/02)

Arahan tersebut, Marten mengatakan bahwa di tingkat Kelurahan sudah mengusulkan melalui dokumen tertulis yang di setujui oleh LPM dan seluruh stakeholder.

“Makanya saya sudah arahkan, karena sudah ada dokumen tertulis yang diusulkan oleh Kelurahan-kelurahan, kemudian sudah disetujui oleh LPM dan seluruh stakeholder yang ada,”jelas Marten

Dengan demikian, dari usulan tersebut, kata Marten pemerintah kota Gorontalo telah memfokuskan pada tiga unsur. Diantaranya,  pembangunan infrastruktur, sosial ekonomi dan sosial budaya.

“Sehingga kita tetap memakai mekanisme skala prioritas, yang tentunya dengan skala prioritas ini, kita akan memilah dan memilih mana yang paling prioritas di antara semua yang di prioritaskan pada kecamatan itu,”pungkas Marten.(IH)

Komentar