Diskusi Bersama KAHMI, Marten: Perlu Komitmen Pengabdian Dari Seluruh Kader

Kota Gorontalo, (PN) — Walikota Gorontalo, Marten Taha menghadiri diskusi bersama Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Graha Insan Cita KAHMI Gorontalo. Sabtu, (05/02)

Diskusi yang bertemakan Merawat Komitmen HMI Untuk Mewujudkan Insan Cita, Marten menjelaskan komitmen ini merupakan komitmen yang termasuk di dalam keislaman dan keindonesian.

Sebab, menurut dia, HMI lahir dalam rangka mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan mengisi kemerdekaan tersebut.

“Meningkatkan syiar islam, komitmen keislaman dan keindonesian ini ditujukan oleh pengabdian dari seluruh kader-kader yang berada di berbagai lini kehidupan masyatakat,”

“Apakah itu di legislatif, eksekutif, perguruan tinggi, pengusaha, pimpinan lembaga-lembaga di luar pemerintahan. Nah ini yang di tujukan oleh kader-kader HMI,”ungkap Marten

Hanya saja, di dalam komitmen keislaman dan keindonesian ini, Marten mengajak para kader tetap teguh dalam mewujudkan HMI Insan Cita.

“Nah itulah tujuan HMI yaitu terbinahnya insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan islam dan bertanggung jawab terhadap terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang di ridhoi oleh Allah S.W.T,”tandas Marten. (IH)

Komentar