Cegah Stunting di Wilayah Provinsi Gorontalo, Rahmat Gobel Sudah Siapkan Beras Fortivit

GORONTALO, (PN) — Dalam rangka pencegahan Stunting di wilayah Provinsi Gorontalo, Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel secara simbolis menyerahkan Beras Fortivit kepada masyarakat Kabupaten Bone Bolango. Senin (26/07)

Kepada wartawan, Rahmat menjelaskan bahwa pernah di undang oleh Direktur Bulog ke kantornya, di minta untuk memberikan speak pada waktu kegiatan FGD tentang Beras Fortivit ini.

“Saya teringat ada aspirasi dari Ibu Bupati Loly Junus dan waktu itu dari Wakil Bupati yang menjelaskan tentang bagaimana kondisi masalah stunting di daerah Gorontalo ini khususnya Kabupaten Bone Bolango,”

“Yaa dari situlah saya minta untuk membuat kerjasama dengan PT. Bulog untuk bisa menyediakan Beras Fortivit ini sendiri dan untuk bisa di sosialisasikan kepada masyarakat sebagai satu program mengurangi menekan dari pada masalah stunting di Gorontalo khususnya di Bone Bolango,”

Bertepatan pada masa resesnya ini, kata Rahmat telah menyiapkan beberapa ton beras tersebut untuk di salurkan kepasa masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Saya mempersiapkan lebih kurang 12 ton dan pada reses yang akan insya allah saya akan menyiapkan 30 ton yang nanti juga akan diberikan kepada masyarakat untuk juga mendukung program pemerintah kabupaten yang juga sudah mempunyai program tentang mengatasi masalah stunting ini sendiri,”pungkas Wakil Ketua DPR RI itu. (IH)

Komentar