UNG Gelar Doa Pemberangkatan Jemaah Calon Haji

GORONTALO, (PN) – Universitas Negeri Gorontalo menggelar doa pemberangkatan jemaah calon haji, untuk 27 civitas akademika yang akan menunaikan ibadah rukun islam ke-5 tersebut. Prosesi doa pemberangkatan dihadiri Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST.,MT., yang diisi tausiah keagamaan oleh ustad Yahya Salilama.

Menurut Rektor pelaksanaan doa keberangkatan memiliki makna penting, yakni untuk mendoakan kesehatan dan keselamatan civitas akademika dalam melaksanakan ibadah di tanah suci mekkah.

“Dengan doa bersama yang kita lakukan diharapkan calon jemaah haji dari UNG dapat menjalankan ibadah dengan fokus, serta menjadi haji yang mabrur dan dapat kembali ke Gorontalo dalam keadaan sehat,” ujar Rektor.

Dalam kesempatan tersebut Rektor mengingatkan civitas akademika yang akan pergi beribadah, untuk senantiasa menjaga kesehatan sehingga dapat fokus dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah. Selain itu Ia juga berpesan untuk dapat mendoakan kemajuan serta perkembangan UNG sehingga dapat menjadi perguruan tinggi yang unggul dan berdaya saing. (**)

Komentar