Marten Taha: Pentingnya Peran Islam Dalam Pembangunan Nasional

KOTA GORONTALO, (PN) — Peringatan tahun baru islam dilaksanakan untuk mengingat pentingnya peran islam dalam mensukseskan pembangunan nasional.

Hal tersebut disampaikan Walikota Gorontalo Marten Taha saat sambutan acara doa Gorontalo untuk negeri dalam 1 Muharram 1443 Hijriah. Rabu (11/08)

“Terutama dalam pembangunan nilai-nilai moral anak bangsa yang semakin hari mengalami kemerosotan moral akibat perkembangan zaman yang sangat pesat,”ungkapnya

“Sehingga membuat generasi muda terutama peserta didik atau serat santriawan dan santriawati harus selektif dalam memilih kegiatan-kegiatan yang positif agar tidak tergesernya nilai-nilai agama dan akhlak mulia,”sambungnya

Untuk itu diperlukan adanya kegiatan positif ini, kata Walikota dengan melaksanakan serangkaian dzikir dan doa gorontalo untuk negeri.

“Kegiatan positif yang bertema sehat, selamat, dan tetap berkarya, semoga kegiatan ini akan membawa barokah buat kita semua, semoga wabah penyakit virus corona akan segera hilang dimuka bumi ini,”tandasnya. (IH)

Laporan : Imran Husain

Komentar