Ketua DPRD Eka Putra : Kita Sudah Hidup di Zaman Digitalisasi 

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Kominfo menghadirkan tiga provider untuk menyelesaikan masalah layanan akses internet di Boalemo merupakan langka yang tepat supaya masalah layanan akses internet tidak bermasalah.

Kebutuhan internet sudah menjadi kebutuhan wajibdan kita sudah hidup di zaman digitalisasi, jika kita ingat sebelumnya dimana kita sudah senang memiliki henpon dan hanya melakukan surat masa singkat (SMS), namun sekarang SMS tidak lagi digunakan dan beralih whatsApp, facebook, twitter like, instagram, dan lainnya, itulah perkembangan zaman yang harus kita ikuti.

Kata Ketua DPRD saat memberikan pidato politik pada kegiatan kominfo mengenai Pemaparan Sentralisasi Layanan Akses Internet Yang Akan di Gunakan di Kabupaten Boalemo oleh Tiga Provider, yang bertempat di Hotel Grand Amalia, Jumat (7/1/2022).

“Dan sebelumnya juga kita berkonsultasi namun saat ini sudah bisa melalui zoom metting, kalau kita tidak mampu menyesuaikan perkembangan zaman, maka kita akan ketinggalan jauh, sehingga penting bagi kita menyesuaikan setiap perkembangan,” ungkap Eka Putra.

Mungkin ada saatnya kata Eka Putra ada narasumber, dia berdiri disini tetapi narasumber bukan disini dan pasti ada pengetahuan untuk itu, namun untuk sekarang perkembangannya belum begitu membuat kita repot dan masih biasa-biasa saja.

Dan saya berharap kepada pemerintah daerah dalam menentukan provider mana yang terbaik untuk daerah, maka DPRD selalu mendukung itu demi kepentingan bersama.

Dalam Pemaparan Sentralisasi Layanan Akses Internet Yang Akan di Gunakan di Kabupaten Boalemo oleh Tiga Provider, turut di hadiri Bupati Anas Jusuf, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Wakil Ketua Muslimin Haruna, Ketua Komisi I Santi Jalite, para Asisten, pimpinan OPD, provider Telkom, Gomeds, dan Infotek. (Adv).

Komentar