3 Hari Proses Pencarian, Akhirnya Bocah Hanyut di Sungai Bolango Berhasil Ditemukan

KOTA GORONTALO, (PN) — Memasuki hari ketiga, tim Basarnas Gorontalo berhasil menemukan korban bocah yang hanyut di sungai Bolango, Kelurahan Biawao, Kecamatan Kota Selatan. Sabtu (25/09)

Kepada wartawan, Anggota Tim Basarnas (Rescure), Salama menjelaskan hasil penemuan dari korban tersebut. “Operasi SAR untuk anak ini alhamdulillah hanya tiga hari dan pagi hari ini kita menemukan informasi makanya kita langsung bergerak ke lokasi,”ucapnya

Kondisi korban saat ini, Ia mengungkapkan bahwa korban tersebut sudah meninggal dunia. Selanjutnya tim basarnas akan mengevakuasi dan di serahkan ke keluarga korban tersebut.

“Pihak keluarga sendiri sangat bersedih dengan kejadian ini dan mendukung segala kegiatan-kegiatan kita di lapangan,”tuturnya

Tidak hanya keluarga, Ia juga menjelaskan antusias warga yang sangat membantu dalam proses pencarian korban ini saat di lapangan.

“Jadi dari hari pertama sangat mendukung dengan warga-warga di sini juga turut membantu sehingga kita lebih bersemangat untuk melaksanakan proses evakuasi di lapangan,”

“Jaraknya itu sekitar 10 sampai 15 kilo dari tempat kejadian dan dia bergeser sampai ke arah Desa Molotabu sana, dari tepi pantai sekitar 2 mil ke laut,”pungkasnya. (IH)

Komentar