oleh

Bupati Indra Yasin Membuka Turnamen Badminton Gorut Cup 2021

Gorontalo Utara,  (PN) — Bupati Indra Yasin resmi membuka Turnamen Batminton Gorut Cup 2021 bertempat di Gedung Sarana Olahraga Desa Bulalo Kecamatan Kwandang Kab Gorontalo Utara (Gorut).
Selasa, (23/02/2021).

Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) sangat mengapresiasi turnamen batminton yang melibatkan atlit-atlit muda Desa Bulalo, oleh karena itu Bupati Indara Yasin bangga terhadap pemuda Desa Bulalo yang memiliki potensi di bidang olahraga khusunya batminton.
Menurutnya ini adalah suatu ajang olahraga yang tentunya bisa melahirkan bibit-bibit para altit muda yang di Desa Bulalo.

Lihat Juga  Tak Lama Lagi Terima Bonus Dari Pemkot, Hendra Pago: Terima Kasih Pak Walikota

Dalam kegiatan tersebut Bupati Gorut membuka dengan resmi Turnamen Batminton Gorut Cup 2021, dan di saksikan langsung oleh jajaran dari Polres Gorontalo Utara, mewakili Kapolres, Kadis Kepemudaan dan Olahraga, KNPI Kab Gorut, dan Persatuan Bulutangkis Gorontalo Utara.

Dalam sambutanya Bupati sangat mengapresiasi kegiatan olahraga ini serta berterimakasih kepada seluruh panitia, masyarakat Desa Bulalo, dan juga para sponsor yang telah ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.

Lihat Juga  Peraih Medali PON, Marten Taha: Patut Diberikan Reward

“Ini sangat menggembirakan bagi saya, ternyata atlit-atlit Bulutangkis di Gorut begitu banyak, dan saya melihat sepertinya permainan mereka sudah jadi, tinggal kita poles dan kita latih terus. Semuanya cukup bagus, tapi paling tidak memberikan gambaran kepada saya bahwa pelatihan Bulutangkis kedepannya nanti kita harus lakukan secara rutin, dan Turnamen seperti ini kita harus lakukan jangan hanya satu kali. Tapi saya berharap ini harus jadi rutin, sudah jadi agenda PBSI dan KONI Gorontalo Utara. Sehingga kita berharap nanti akan ada pemain-pemain yang bisa berkiprah di tingkat Nasional.” Jelas Bupati.

Lihat Juga  Hadiri Jamuan Atlit PON, Irwan Hunawa: Luar Biasa Mental Mereka Ditengah Keterbatasan

Dari ajang Turnamen yang di saksikan Bupati Gorut dirinya melihat ada potensi yang di miliki oleh para atlit muda yang di ikuti oleh 46 peserta tim atlit Batminton tersebut.

“Sebelum memang sudah muncul atlit-atlit berprestasi karena sudah beberapa atlit kita yang sudah ikut Turnamen. Dari sepakbola pun kita sudah punya, Volli Ball ada juga dari Gorut, begitupun dengan atlit Bulutangkis kita punya dari Gorut juga, ada juga perenang yang dari Gorut, nah bukan mustahil Bulutangkis juga akan keluar pemain-pemain handal, dan mudah-mudahan bisa di lirik oleh Persatuan Bulutangkis Indonesia Yang ada di Jakarta.” Ungkap Bupati.

Lihat Juga  Hadiri Jamuan Atlit PON, Irwan Hunawa: Luar Biasa Mental Mereka Ditengah Keterbatasan

Dirinya mengakui dan sangat gembira meskipun pelaksanaan Turnamen ini ditengah-tengah situasi Pandemik seperti sekarang ini.

“Nah paling tidak ini menjaga imun kita, menaikkan imun kita. Oleh sebab itu telah diperingatkan tadi jaga terus protokol kesahatan, dan mudah-mudahan dengan main Bulutangkis ini imun juga naik, sehingga bisa kita tekan pandemik di Gorontalo Utara.” Tutup Bupati.  (Inong)

Komentar

News Feed