oleh

Prestasi Olahraga Atletik di Kota Gorontalo, Kata Marten: Patut Diperhitungkan

Kota Gorontalo, (PN) — Walikota Gorontalo, Marten Taha menyampaikan Pemerintah Kota Gorontalo perlu melakukan pembinaan dan penguatan sejak dini kepada para pelajar, khususnya di cabang atletik.

“Karena disamping mempersiapkan sejak dini para atlet atletik dimasa depan juga menjaring bibit yang unggul untuk mewakili daerah ke kejuaraan pada jenjang yang lebih tinggi,” kata Marten ketika membuka Kejurda Atletik se Kota Gorontalo, Selasa (26/07)

Saat ini prestasi olahraga khususnya atletik di kalangan pelajar Kota Gorontalo, kata Marten patut diperhitungkan, sehingga diharapkannya agar menjadi kebanggaaan sekolah dan orang tua, serta melatih mental untuk menerima apapun keputusan wasit dan juri.

Terlebih, Walikota dua periode ini menilai kalah dan menang itu hal yang wajar dalam setiap pertandingan. “Gagal di even kali ini, bukan berarti mundur tapi justru memicu kita untuk lebih giat lagi berlatih terus, ingat hasil tidak akan menghianati usaha, kegagalan adalah sukses yang tertunda,” tuturnya

Lihat Juga  PKM Bersama UNG Kembangkan Produk VCO dan Gula Aren

Terakhir, dia mengucapkan terima kasih kepada orang tua pelajar karena telah mendukung sepenuhnya program pemerintah kota melalui program-program di satuan pendidikan.

“Semoga atas dukungan dan upaya bapak ibu akan menorehkan hasil gemilang dan anak-anak kita menjadi anak yang patut dibanggakan karena prestasinya,” harapnya. (IH)

Komentar

News Feed