Rektor Eduart Wolok Membuka Secara Resmi Mini Soccer Turnamen UNG

KOTA GORONTALO, (PN) — Kick Off Mini Soccer Turnamen Universitas Negeri Gorontalo (UNG) di buka secara resmi oleh Rektor Eduart Wolok di Stadium Amal Mini Soccer. Jumat (24/09)

Dalam sambutanya, Eduart menyampaikan bahwa turnamen mini soccer ini diselenggarakan untuk melahirkan bakat-bakat olahraga yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Yang pasti kegiatan ini merupakan rangkaian awal sehingga kedepan istilahnya kegiatan-kegiatan olahraga yang dilahirkan oleh UNG untuk masyarakat Gorontalo,”ungkap Eduart

Bahkan saat ini, Eduart mengungkapkan ada empat mahasiswa UNG yang sedang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Oleh karena itu, Ia berharap masyarakat Gorontalo untuk mendukung para atlit tersebut.

“Kita doakan bersama mereka dapat memperoleh hasil yang maksimal dan menjadi kontribusi untuk masyarakat Gorontalo,”harapnya

Dalam turnamen tersebut, Rektor UNG ini juga menghimbau untuk para penonton yang hadir tetap menjaga protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo. (IH)

Komentar