Masih Menunggu Hasil Dari KPU, Wakil Paslon Merlan Uloli Berterima Kasih Kepada Rakyat 

Bonebol (PN) – Ucapan terima kasih Wakil Pasangan Calon (Paslon) Hamim Pou yaitu Merlan Uloli pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone Bolango kepada seluruh tim pendukung, seluruh keluarga, seluruh masyarakat Kabila.

“Alhamdulillah kita telah mendengarkan dan telah melihat langsung hasil perhitungan sementara. Ini adalah perhitungan sementara,”ungkapnya saat di hadapan massa pendukungnya. Rabu (09/12)

Adapun kemenangan yang sebenarnya itu adalah hasil perhitungan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Untuk itu Merlan menyampaikan, kepada seluruh pendukung, seluruh relawan tim pemenangan, seluruh masyarakat yang bersama-sama mendukungnya.

“Mengucapkan terima kasih yang tak terhingga bagi semuanya. Saya terharu dan bangga atas dukungan ini, insya allah mohon dukungan saya untuk menjadi pemimpin yang amanah,” ucapnya.

Awalnya datang kembali ke gorontalo untuk membangun Bone Bolango ini lebih baik. Oleh karena itu Merlan menghimbau, saat ini karena di landa covid 19 makanya keinginan dari seluruh pendukung untuk tidak lakukan konvoi.

“Mohon maaf tidak bisa kita lakukan karena sudah ada himbauan dari Kapolres untuk kita tidak melakukan konvoi,” pungkasnya. (MDG)

Komentar