Unggul Di Perolehan Suara Sementara, Ini Penjelasan Cabup Hamim Pou 

Bonebol (PN) – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone Bolango, Calon Bupati Bone Bolango Hamim Pou secara resmi mengumumkan kemenangan melalui hasil perolehan suara sementara yang dirilis melalui data center Hamim-Merlan. Rabu (9/12).

Dari hasil real count internal HP-MU, Hamim-Merlan masih unggul dengan perolehan suara sementara yakni 29,62 % suara, sementara pasangan Kilat-Syamsir 18,60 % suara, disusul Ismet Mile-Sukandi Talani 10,40 % suara dan pasangan Rusli-Umar 8,86 % suara.

Pada pendukungnya, Hamim menyampaikan, terima kasih kepada seluruh pendukung atas kesempatan menjadi Bupati Bonebol kedua kalinya.

“Dari data yang sudah kita kumpulkan, Insya Allah Hamim-Merlan menang,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, terpilihnya mereka merupakan bentuk kepercayaan masyarakat Bone Bolango. Untuk itu dirinya berjanji akan mewakafkan dirinya sepenuh hati dalam melayani rakyat Bone Bolango.

“Tidak ada jabatan Bupati dan Wakil Bupati jika tanpa kepercayaan dari rakyat. Insya Allah saya akan bekerja sebaik-baiknya dan sepenuh hati menjadi pelayan rakyat Bone Bolango,” ucapnya.

Hamim menghimbau, kepada seluruh massa pendukung agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Euforia kemenangan boleh saja, tapi harus diingat saat ini kita masih dalam pandemi covid-19. Dan tugas saya sebagai bupati berat karena Bone Bolango kembali dinyatakan zona merah,” tandasnya.

Oleh karena itu Hamim mengajak, mari kita sama-sama berjuang agar covid -19 di Bonebol terus menurun.

“Saya sayang seluruh rakyat Bonebol. Saya juga sayang seluruh pemilih saya, tapi saya lebih sayang kesehatan rakyat Bonebol,” pungkasnya.(IH)

 

Laporan : Imran Husain

Komentar