Siapkan Doorprize! Partai Demokrat Melaksanakan Vaksinasi Massal di Pusatkan Desa Tapadaa

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Dwan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Boalemo, melaksanakan vaksinasi massal di Desa Tapadaa di rumah kediaman Aleg Ibrahim Pakaya pada Rabu (22/12), bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Botumoito dan desa, yakni Desa Tapadaa, Desa Rumbia, Desa Bolihutuo, dan Desa Dulangeya, serta terbuka untuk umum, Selasa (21/12/2021).

Partai Demokrat melaksanakan vaksinasi ini menurut Ketua DPC Hardi Syam Mopangga melalui Aleg Ibrahim Pakaya melalui sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah daerah lebih khususnya Pemerintah Kecamatan Botumoito untuk terus menggerakkan pelaksanaan vaksinasi di wilayah botumoito agar target yang ditentukan bisa melebihi dari 70 persen.

Dalam pelaksanaan vaksinasi nanti kata Ibrahim Pakaya, Partai Demokrat telah menyiapkan doorprize bagi masyarakat yang akan di vaksinasi, seperti beras, kipas angin, loskuker, dan lainnya, khusus disiapkan siapa saja peserta yang telah di vaksinasi melalui undian.

Jadi, bagi masyarakat setelah di vaksinasi dan beruntung namanya melalui undian berhadiah, maka akan menerima hadiah yang sudah di siapkan oleh panitia sesuai nomor undian hadiah. (**).

Komentar