oleh

Reses Wahyu Moridu di Desa Tabulo Selatan, Masyarakat Keluhkan Ini!

Boalemo, (PN) – Anggota DPRD Kabupaten Boalemo, Wahyudin Moridu memilih reses pertamanya di Desa Tabulo Selatan Kecamatan Mananggu, dan dalam reses ini ada beberapa hal yang menjadi kebutuhan mendesak di sampaikan oleh masyarakat, Selasa (23/02/2021).

Misalnya soal bibit yang hingga saat ini belum di terima oleh masyarakat, pada hal ini sudah masuk musim tanam kedua di tahun 2021, dan harapan masyarakat bibit yang akan di berikan berpartisipasi seperti bisi 2 dan bisi 18.

Selain itu, masyarakat juga berharap agar petani padi di perhatikan, sebab kegagalan panen di Tabulo Selatan belum mendapatkan sentuhan sama sekali dari pemerintah daerah.

Masyarakat juga di perhadapkan banjir jika curah hujan meningkat dimana saluran air tidak mampu lagi menampung air yang pada akhirnya air dari saluran keluar dan menggenangi pemukiman masyarakat, dan “Alhamdulillah” begitu aleg mendatangi PUPR Provinsi dan tahun ini akan di lakukan peningkatan sendimen saluran air agar tidak meluap.

Lihat Juga  Musrenbang RKPD Kecamatan Botumoito, Sherman Moridu : Musrenbang RKPD Terakhir Pada Pemerintahan Damai

Jadi, apa yang menjadi aspirasi masyarakat dalam reses ini, maka akan di sampaikan pada rapat Paripurna DPRD, dan pada dasarnya ini hal mendasar sehingga nantinya akan di sampaikan pada pemerintah daerah sesuai skala prioritas nanti. (YH).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *