Reses di Desa Mohungo, Ketua Eka Putra : Mari Kita Melaksanakan Vaksinasi

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Masa reses merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing.

Dan kali ini Ketua DPRD Boalemo Hi. Karyawan Eka Putra Noho, S.sos., memilih reses di Desa Mohungo Kecamatan Tilamuta, guna mendengar apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Seluruh anggaran kita baik melalui pemerintah daerah maunpun di pemerintah desa, direalokasi anggaran suka atau tidak kita harus merealokasikan anggaran tersebut untuk penanganan pandemi” kata Ketua Eka Putra Noho, Selasa (24/8/2021).

Lebih lanjut Eka Putra menyampaikan, jangan kita harus berkecil hati atau turun semangat, justru di pandemi seperti ini kita harus melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi demi menghentikan penyebaran virus corona.

“Vaksinasi ini hal yang baik di ambil oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran pandemi di tengah-tengah masyarakat, dan jangan cepat percaya dengan berita-berita yang tidak jelas kebenarannya, selidiki dulu dengan benar-benar dan jika berita itu benar baru kita percaya” ungkap Eka Putra Noho.

Walaupun masih di tengah pandemi, kita masih tetap beraktivitas seperti biasa, dan saya bersyukur para petani kita di Boalemo banyak yang berhasil memanen jagung sehingga perekonomian kita terus berjalan walaupun lambat. (Adv).

Reporter/Penulis : YH
Editor : RH

Komentar