oleh

Putusan MK, Lebih Menguatkan Kemenangan Bupati Terpilih Saipul Mbuinga

Pohuwato, (PN) – Pasca Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK), telah menguatkan kemenangan Bupati terpilih dan sambil mengucap syukur atas putusan Mahkamah Konstitusi yang menolak gugatan pemohon, sebagaimana yang dibacakan Hakim MK, pada Rabu (17/2/2021).

Bupati terpilih H. Saiful Mbuinga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato yang meletakkan amanahnya dan telah bersama-sama mensukseskan Pilkada Pohuwato walaupun di tengah Pandemi Covid-19 dalam kekeluargaan.

Selain itu, Syaiful Mbuinga menghimbau kepada masyarakat dan teman-teman pasangan calon lainnya untuk menghargai dan menerima keputusan MK dengan bijaksana demi kebaikan dan masa depan Pohuwato yang lebih baik.

Syaiful juga meminta kepada seluruh masyarakat Pohuwato untuk menjaga ketertiban dan keamanan daerah Pohuwato tercinta dengan mengedeoankan rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

Sementara itu, terkait kepercayaan dan amanat yang diberikan oleh masyarakat Pohuwato kepada pasangan Syaiful Mbuinga dan Suharsih Igirisa menjadi pemimpin Kab. Pohuwato periode 2021-2026, Syaiful Mbuinga menyampaikan terima kasih dan penghargaannya seraya bertekad akan menjalankan amanah dan kepercayaan itu dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih kepada masyarakat Pohuwato yang telah memberikan amanah dan kepercayaan untuk kami pasangan SMS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato dalam 5 tahun ke depan”tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *