Momen Harlah ke-50, PPP Siap Jemput Kemenangan

Kota Gorontalo, (PN) — Dalam rangka memperingati hari lahir (harla) emas 50 tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berlangsung meriah di oantor DPW PPP Gorontalo, kamis, 5 januari 2023.

Acara tasyakuran tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo, dan jajaran pengurus DPW, MPC, DPC PPP Gorontalo, para anak yatim, maupun kaum dhuafa.

Dalam kesempatan itu, ketua DPW PPP Gorontalo, H. Nelson Pomalingo. Mengharapkan bahwa kedepan bisa membangkitkan semangat bagi paea kader partai dalam membangun peradaban di masa yang akan datang, dengan mengingat harlah PPP menhinjak di usiah emas yaitu usia 50 tahun.

“Saat ini PPP berada di tahun atau usia emas. Dimana hari lahir emas yang berarti berkilau ini diharapkan bisa menjadi momen kebangkitan semangat semua kader dalam membangun peradaban masa depan, khususnya di provinsi Gorontalo,” ungkapnya

Dilanjut Nelson, di momen Harlah ke 50 ini ia mengharapkan juga bisa menjadi momen bagi para kader PPP untuk membuat langkah strategis dalam menghadapi Pemilu serentak di tahun 2024 yang akan datang.
Bupati Kabupaten Gorontalo selaku ketua DPW itu berharap kepada seluruh kader PPP khususnya di Gorontalo agar dapat segera memperkuat konsolidasi organisasi dan komunikasi yang baik dengan seluruh kader partai.

“Saya harap semua pengurus DPW hingga DPC harus segera melakukan konsolidasi dengan memperkuat pilar-pilar badan otonom, badan saksi dan lain sebagainya yang ada di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo.” Tandasnya.(Gf)

Komentar