Joice M. Tahir, Wanita Tangguh Lahir dari Selatan Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, (PN) — Joice M. Tahir biasa disapa oleh pendukung militannya KK Jota. Wanita yang satu ini pekerja keras, ulet, serta disiplin, terlebih lagi muda bergaul dengan masyarakat khususnya kaum maa maa serta kaum milenial di Kota Gorontalo.

“Beliau tidak mengenal status sosial masyarakat, oleh Joice Tahir semuanya sama,” kata Verawati pendukung setianya dari Siendeng.

Demikian pula hal yang disampaikan oleh Mey Kadir dari Limba B. Dirinya menilai, Joice Tahir itu orang yang sederhana, murah senyum, tidak punya skat dengan rakyat dan sangat peduli pada kesusahan dan kepentingan rakyat.

“Ketika ada program Pak Rachmat Gobel selaku Wakil ketua DPR RI dari Partai Nasdem, maka orangnya secepatnya mengambil bagian menyalurkan pada rakyat yang wajib menerimanya, olehnya Joice Tahir sudah tidak asing lagi bagi kami masyarakat kota Gorontalo, khususnya yang bermukim di Kota Selatan, Hulontalangi dan Dumbo raya kata Mansur di Donggala dan Pino di Biau,” tutur Mey Kadir.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Jota, Karim Utina menambahkan, ketika Partai Nasdem menugaskan Jota sebagai caleg Nasdem ke DPRD kota Gorontalo, untuk Dapil 1 meliputi Kota Selatan, Hulontalangi dan Dumbo Raya, maka penugasan itu dia tidak sia siakan,

“Jota langsung mengunjungi 3 Kecamatan yang meliputi 15 Kelurahan yang ada di Dapil 1, serta tidak henti hentinya masyarakat yang ada di 3 Kecamatan tersebut, tidak henti hentinya silih berganti tidak kenal siang dan malam bertamu di rumahnya memberikan dukungan sepenuhnya pada Jota maju di caleg untuk DPRD Kota Gorontalo dapil 1 kota selatan Hulontalangi dan Dumbo raya,” ujar Karim Utina ketika ditemui di sela sela kampanye KK Joice M. Tahir di salah satu kelurahan di Kota Gorontalo.

Joice Tahir, menurutnya, sudah banyak pengalaman dalam melayani kepentingan rakyat, ketika masih di Partai Demokrat dan di Partai Golkar, dan saat ini Joice ikut Partai Nasdem bersama Rachmat Gobel. Maka bagi Joice Tahir, melayani kepentingan rakyat sudah hal yang biasa dan dianggap sebagai amal serta pengabdian pada negara.

“Hampir semua warga Kecamatan Kota Selatan, Hulontalangi dan Dumbo Raya, yang ditemui ketika berlangsungnya kampanye, ketika di tanyakan siapa caleg yang menjadi pilihan mereka di Pemilu 2024 nanti, semua serentak mengatakan, pilihan kitorang Joice Tahir yang biasa di sapa Jota yang sudah banyak memperhatikan kitorang, apalagi kitorang dengar depe survey tertinggi dari caleg caleg Partai Nasdem di Dapil 1. Maka sekali Jota kitorang tetap Jota, kitorang mekase duduk dia sebagai kitorang pe wakil di DPRD Kota Gorontalo pada Pemilu 2024 dari Partai Nasdem,” tandas Ketua Tim Pemenangan Jota.

Komentar