Hut Kemerdekaan Ke-76 Tahun, Ketua DPRD Eka Putra : Terus Bersama Melawan Pandemi

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Momentum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 tahun 2021, bagi rakyat Indonesia memutus mata rantai pandemi dan mendukung kebijakan pemerintah lewat vaksinasi.

“Memperingati HUT RI Ke-76 sangat berbeda, karena mewabah pandemi masih mengancam seluruh rakyat Indonesia. Dan semoga pandemi segera berakhir dari Bumi Indonesia, terlebih di Boalemo” ungkap Eka Putra setelah mengikuti upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76 tahun di alun-alun Tilamuta, Selasa (17/8/2021).

Untuk itu, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, mengajak masyarakat Boalemo mendukung upaya pemerintah pusat maupun daerah melawan penyebaran pandemi, karena ini sangat membutuhkan dukungan penuh seluruh rakyat di Boalemo.

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di Boalemo supaya mendukung upaya pemerintah yang selama ini perang melawan corona” harap Eka Putra

“Kita jangan lalai mematuhi protokol kesehatan, melalui mencuci tangan, menggunakan masker dan menghindari kerumunan supaya pandemi lenyap dari muka bumi yang kita cintai ini” seruh Eka Putra Noho.

Reporter/Penulis : YH
Editor : RH

Komentar