Momentum HUT Kemerdekaan Ke-76, Anas Jusuf Ajak Warga Boalemo Bangun Daerah

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 tahun 2021 yang di pimpin oleh Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf di lapangan alun-alun Ibukota Tilamuta, Senin (17/8/2021).

Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf selaku inspektur upacara menyampaikan, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo ikut mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan sehingga Indonesia bisa merdeka dari penjajahan.

“Hari ini secara hikmah, seluruh Pemerintah Daerah termasuk Forkopimda memperingati hari ulang tahun Proklamasi yang merupakan bentuk penghargaan kepada pahlawan yang telah berjuang memerdekakan bangsa Indonesia” kata Anas Jusuf.

Lebih lanjut Anas Jusuf berharap kepada masyarakat, agar dapat menjaga daerah serta secara bersama-sama membangun daerah menjadi maju.

“Saya mengharapkan, mari kita membangun Boalemo lebih baik lagi, dan momentum kemerdekaan kita jadikan semangat dan saling bergotong royong dalam rangka membangun Boalemo kedepan” ungkap Anas Jusuf.

Meski demikian, Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf, tetap mengingatkan agar mengedepankan protokol kesehatan segala beraktivitas.

“Covid-19 harus menjadi tujuan utama kita kendalikan secara bersama-sama, terutama dalam memutus mata rantai pandemi melalui kepatuhan dalam protokol kesehatan” tutup Anas Jusuf. (Adv).

Reporter/Penulis : YH
Editor : RH

Komentar