Ketua OKK Bonebol Tanggapi Polemik Partai Gerindra Gorontalo

BONEBOL, (PN) — Pergantian pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Gorontalo melanda polemik dari kader dan simpatisan partai.

Polemik tersebut, sejumlah kader mempersoalkan Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan DPD melalui laman media sosial Facebook beberapa waktu lalu.

Menyikapi persoalan itu, Ketua OKK Bone Bolango, Tahir S. Badu menjelaskan bahwa hal ini merupakan dinamika dalam berpolitik yang biasa terjadi. Hanya saja, kata Tahir, ada beberapa orang kader yang tidak menyetujui dari pada SK tersebut.

“Nah itu sesuai aanggaran dasar atas Rapat Pleno DPC yang diusulkan ke DPD dilanjutkan ke DPP, dan itu sudah dijalani, kalaupun ada kritik, itu dinamika dalam berpolitik dan berorganisasi suatu hal yang biasa,”

“Cuma memang ada beberapa bentuk kekecewaan teman-teman, dan itu hal yang biasa, mungkin ada hal-hal yang mereka fikir bahwa itu keliru, maka di perbaiki,”ungkap Tahir saat diwawancarai awak media. Selasa (04/01)

Seorang politisi yang duduk di DPRD ini, Tahir mengungkapkan untuk wilayah Bone Bolango, apapun keputusan yang dikeluarkan Ketua Umum Prabowo Subianto pasti akan diterima DPD.

“Kalau kita di Bone Bolango, karena ini masih Partai Komando apapun yang diputuskan oleh pimpinan, maka harus kita terima dan kalau ada kekurangan-kekurangan diperbaiki,”pungkas Tahir. (IH)

Komentar