Reses di Desa Tenilo, Ketua Eka Putra Tinjau Kondisi Jalan Yang Rusak

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Reses dimasa Persidangan ke-III DPRD Kabupaten Boalemo, Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho mendengarkan keluhan salah satu masyarakat Desa Tenilo, Dusun III Ligese, terkait kondisi jalan dan langsung tinjau lokasi.

Setelah mendengar aspirasi masyarakat, Ketua Eka Putra didampingi pengusaha sukses Danial Farit dan Kepala Desa Tenilo, langsung meninjauh kondisi jalan yang berada di pemukiman warga Desa Tenilo Dusun III Ligese. Kunjungan Ketua DPRD Boalemo Eka Putra Noho disambut oleh 42 Kepala Keluarga(KK) yang berdomisili di Desa Tenilo, Dusun III Ligese.

Kepada Media Pinogunews.id, Eka Putra mengatakan, sebagai anggota DPRD Boalemo yang mendapat mandat dari masyarakat, ini bagian tugas dan tanggungjawabnya untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat Dusun III Ligese.

“Saat mendengar keluhan masyarakat Desa Tenilo Dusun III Ligese, saya menyampaikan kepada kepala desa, saya ingin melihat kondisi jalan yang rusak, ternyata benar jalan itu harus mendapatkan perhatian serius pemerintah daerah” kata Eka Putra Noho.

Lebih lanjut kata Eka Putra, hasil peninjauan di Desa Tenilo Dusun III Ligese, nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah Boalemo untuk ditindaklanjuti.

“Saya akan sampaikan kepada pemerintah daerah dan anggota DPRD Boalemo untuk kemudian bagaimana, bisa di prioritaskan oleh pemerintah agar dilakukan rabat beton” ungkap Eka Putra.

Kemudian salah satu masyarakat Desa Tenilo, Esi mengapresiasi dan terimakasih kepada Ketua DPRD Boalemo yang telah meninjau langsung kondisi jalan yang berada di pemukiman mereka.

“Saya sebagai masyarakat yang tinggal di Desa Tenilo Dusun III Ligese, sangat berterima kasih atas kedatangan pak Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, semoga dengan kedatangan pak ketua bisa menyampaikan kepada pemerintah daerah supaya dapat memperbaiki jalan kami” harapnya. (Adv).

Reporter/Penulis : YH
Editor : RH

 

Komentar