Ini Kata Ketua DPRD Boalemo Eka Putra di Hari Amal Bakti Ke-76

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Masyarakat Boalemo harus bersyukur karena Kementerian Agama RI Provinsi Gorontalo melaksanakan Hari Amal Bakti yang di pusatkan di Kabupaten Boalemo.

“Hari Amal Bakti ini harus di maknai dengan benar, apa lagi dengan tema “Transformasi Layanan Umat” dan ini harus di maknai secara mendalam,” kata Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho setelah menghadiri HAB di lapangan alun-alun Tilamuta, Senin (3/1/2022).

Apa lagi kata Eka Putra “Transformasi Layanan Umat”, di Provinsi Gorontalo lebih khususnya di Boalemo, mengandung makna yang cukup luar biasa yang harus di implementasikan di tengah-tengah masyarakat.

Dan saya berharap kerjasama antar umat beragama di Boalemo terus di pertahankan bahkan kalau boleh di tingkatkan, terutama menghadapi kondisi pandemi covid-19 dan semoga ini cepat berakhir dan ekonomi kembali tumbuh.

“Apa bentuk program yang di laksanakan oleh kementerian agama, supaya benar-benar di rasakan oleh masyarakat yang ada di Boalemo,” tutup Ketua Eka Putra. (Adv).

Komentar