Hamim Pou Minta DPD Nasdem Kota Gorontalo Kerja Cerdas, Rebut Walikota 2024

KOTA GORONTALO, (PN) — Bertempat di Ballroom Hotel Grand Q Partai Nasdem menggelaran pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Gorontalo. Sabtu (09/10)

Kepada wartawan menurut Ketua Dewan Pengurus Wilayah Nasdem Provinsi Gorontalo mengatakan dari sisi pengurus ini sangat ideal untuk sebuah pertarungan politik.

Namun, dengan menggabungkan anak-anak muda dan senior-senior yang sangat berpengalaman ini dapat mengelolah pekerjaan pemerintahan, sosial, masyarakatan di Kota Gorontalo.

“Dari awalnya 0 kursi kami yakin Nasdem Kota Gorontalo sekurangnya ada 4 kursi bahkan bisa meraih 5 kursi di Dewan Kota dan insya allah dengan kerja-kerja terstruktur masif dengan keterpaduan tinggi mereka bisa menjadi pimpinan DPRD bahkan Ketua Dewan kota Gorontalo, karena gaya kita beda,”kata Hamim

Untuk itu, Hamim berkeyakinan di bawah kepemimpinan Lolla Yunus maka Nasdem Kota Gorontalo akan jadi pemenang di pemelihan legislatif nanti di Kota Gorontalo.

“Saya gak pesimis, saya yakin betul yaa, sekarang saja hanya 0 kursi tapi selama beberapa bulan sama seperti di beberapa daerah lain dan ini juga figur yang berpengalaman sebelum di partai ini, partai itu juga jadi besar. Maka sekali lagi keyakinan ini akan terwujud di 2024,”pungkasnya. (IH)

Komentar