Yakop Yusuf Musa : ASN Tetap Fokus Bekerja Seperti Biasa

Boalemo, (PN) – Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Yakop Yusuf Musa menyampaikan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah daerah, apa lagi terkait tugas dan tanggung jawab dalam pemerintahan, bagaimana ASN harus tetap fokus bekerja seperti biasa.

Walaupun sebagian pejabat keluar daerah karena ada tugas-tugas penting yang harus diselesaikan, bukan berarti ASN tidak melakukan tugasnya, justru harus tetap bekerja sebagaimana tupoksinya masing-masing.

“Apa lagi saat ini Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo ((BPK-RI) sejak tanggal 8 Februari 2020 sudah mulai melakukan pemeriksaan keuangan daerah, ‘Pemeriksaan Interim’ atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun anggaran 2020”, ungkap PLH Sekda Yakop Yusuf Musa, Rabu (10/2/2021).

Dalam pemeriksaan interim BPK ini, ia berharap kepada seluruh OPD selalu berada di kantor dan minimal ada perwakilan dari OPD, untuk mengantisipasi jika BPK membutuhkan data dari OPD tersebut, sehingga OPD harus tetap berada di tempat jika di butuhkan oleh BPK RI. (YH).

Komentar

News Feed