Wisudawan Ini Pilih Naik Bajaj Ketika Ikut Wisuda Drive Thru UNG

Gorontalo, (PN)Universitas Negeri Gorontalo kembali melaksanakan Wisuda Program Doktor, Magister, profesi, Sarjana dan Diploma periode Oktober 2020. Pada momen wisuda Sesi III, ada hal unik dimana salah seorang Wisudawan yakni Ayu Ninthi Thaib, S.Pd., datang ke lokasi Wisuda Drive Thru dengan menaiki kendaraan Bajaj.

Wisudawan dengan nomor urut 166, memilih naik Bajaj saat mengantri menuju panggung utama untuk menerima Ijazah dan pemindahan tali kuncir oleh Rektor UNG. Dengan menaiki kendaraan unik tersebut Ayu datang dengan didampini keluarganya.

Lulusan Program Studi Bahasa Inggris ini mengaku sengaja memilih kendaraan Bajaj saat mengikuti Wisuda Drive Thru, karena ingin menampilkan hal yang berbeda pada momen Wisuda kali ini.

“Saya mau sesuatu yang unik untuk dibawa, sehingga memilih Bajaj sebagai kendaraan saat mengikuti wisuda Drive Thru. Bajaj ini miliki teman saya yang dipinjam khusus untuk Wisuda,” ungkap Ayu.

Terkait pelaksanaan Wisuda Drive Thru yang dilaksanakan UNG, Ayu menilai pelaksanaannya sudah sangat bagus. “Dimusim pandemi Covid-19 saat ini, Wisuda Drive Thru merupakan pilihan yang tepat. Selain bisa merasakan euforia Wisuda, para Wisudawan juga tetap bisa mengajak orang tua pada momen bahagia ini,” ujarnya. (wahid)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar