Warga Desa Patoameme Ditemukan Disemak-Semak

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Seorang warga bernama Huke Adam, berumur 54 tahun warga Desa Patoameme Dusun 4, di kira keluarganya Ningsi Adam hanyut terbawah arus air laut, kekwitiran itu wajar karena yang bersangkutan secara fisik sudah lemah.

Masih dalam penuturan Ningsi Adam, saat di temui awak media di rumahnya, Selasa (8/3), Amo, kasih makan nasi kuning ti papa karena sebentar lagi ti papa somo keluar, baru lagi saya pe saudara ada datang pa saya ada ba bilang lia-lia kasana dia jangan sampai somo pigi dimana.

“Baru torong so ba lia-lia monyet, baru torong so tidak tahu dia ini so tidak ada, baru so tanya sama depe anak ini, Amo, mana ti papamu dari napa depe sarung ada disini dan coba lihat di kamar mandi tetap tidak ada,” jelas Ningsi Adam.

Lanjut Ningsi Adam, baru torong so cari-cari sejak pukul 08.30 wita hingga pukul 14.00 wita tetap belum ada, bahkan sudah di bantu oleh Badan Penanggulangan Bencana Boalemo dengan menggunakan perahu karet menyisir di area dekat rumah korban, bersama warga sekitar juga belum di temukan.

Nanti setelah pukul 15.00 wita saat pencarian di perluas kearea semak-semak, ternyata di temukan warga sekitar, korban berada di semak-semak dalam posisi terbaring dan lehernya ada goresan sedikit, dan langsung di evakuasi dan di naikkan di perahu karet, dan begitu sampai di pinggiran pantai, langsung di bawah di Puskesmas Botumoito untuk mendapatkan pertolong, setelah mendapat perawatan dari puskesmas, yang bersangkutan di bawah pulang kerumahnya. (YH).

Komentar