Walikota Gorontalo Terima Kunjungan dari UNG dan UGM

KOTA GORONTALO, (PN) —  Walikota Gorontalo Marten Taha menerima kunjungan Direktur Pengabdian Kepada Masyarakat (DPKM) UGM Prof. Irfan Dwidya Prijambada, M.Eng., Ph.D. bersama tim dan didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) UNG (Dr. Noval Sufriyanto Talani, M.Ds., M.Si. dan Jefriyanto Saud, S.Pd., M.A. di rumah dinas, Selasa (5/7/2022).

Dalam agenda pertemuan tersebut,Walikota Gorontalo, Marten Taha menjelaskan bahwa terkait dengan pengembangan program KKN Kolaboratif untuk mendukung kawasan Teluk Tomini menjadi kawasan ekonomi khusus berbasis perdesaan.

“Pertemuan ini dapat mendorong kebijakan strategis Kota Gorontalo dalam menguatkan interland kawasan regional dan menjadi pusat perdagangan,” ucapnya

Sementara itu, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) UNG (Dr. Noval Sufriyanto Talani, M.Ds., M.Si menyampaikan kolaborasi perguruan tinggi dengan berbagai stakeholders termasuk pemerintah daerah bukan sekedar menggugurkan kewajiban tri dharma PT,

“Hal ini juga menjadi solusi bagi permasalahan masyarakat. Misalnya, pemberdayaan yang menyejahterakan masyarakat, menekan stunting hingga menciptakan teknologi tepat guna yang ramah lingkungan,” tandasnya. (IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar