oleh

Walikota Gorontalo : Ijin Hiburan Malam, TKP Pengeroyokan TNI, Bila Melanggar Aturan Dicabut

Gorontalo,  (PN) — Gubernur Gorontalo dan Walikota Gorontalo akan menindak tegas pemilik usaha di tempat hiburan malam yang menjadi lokasi pengeroyokan TNI, oleh Rinto Sabua Cs.

Gubernur Gorontalo mengatakan, permasalahan tersebut terjadi karena mengkonsumsi minuman berakohol maka sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan seperti itu.

“Ini di pacu karena Minuman Keras (Miras) dan saya sudah menduga, dan tadi Pak Walikota Sudah mengatakan bahwa akan di Tindak Tegas Pemilik yang ada di cafe,” kata Rusli Habibie.

Para pimpinan daerah tersebut berharap kejadian pengeroyokan anggota TNI dan lainya yang dipicu miras, merupakan terkahir kali. ” Saya harap Insiden ini merupakan kejadian yang pertama dan terakhir yang terjadi di masyarakat Gorontalo,” harap Rusli.

Lihat Juga  2021 Skandal Mega Korupsi GORR Gorontalo Semakin Panas

Pada kesempatan itu  juga Walikota Gorontalo juga mengatakan, kalau memang terindikasi melanggar aturan yang di tetapkan oleh pemerintah maka bukan hanya di tutup tapi akan di cabut izinnya.

Lihat Juga  Resmi di Buka PSC 119, Halid Tangahu Dukung Upaya Pemkab Bonebol

“Ya,  tentunya kalau belum efektif maka kita harus mengambil tindakan yang lebih tegas lagi supaya apa aturan yang kita tetapkan bisa efektif,  tapi ini kita sudah tetapkan jam 9  operasional sudah di tutup.  Jadi sudah tidak ada kegiatan lagi yang menimbulkan kerumunan banyak orang, apa saja bukan hanya cafe (tempat hiburan malam -red) toko mall tapi kegiatan pesta dan lainnya,” pungkas Marten (IH).

 

Komentar

News Feed