oleh

Walikota Gorontalo Apresiasi Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim

KOTA GORONTALO, (PN) — Walikota Gorontalo Marten Taha mengapresiasi kepada Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) yang saat ini melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi masyarakat maritim.

Marten menyampaikan, masyarakat maritim ini adalah orang-orang bahari yang kehidupannya selalu berada di air.

Oleh karena itu, kata Marten pelaksanaan vaksinasi ini pemerintah kota Gorontalo terus gencarkan dalam rangka untuk membentuk apa yang di sebut dengan herd immunity.

“Kalau torang semua sudah kebal, so susah virus itu mo maso, nah untuk menjadi kebal dan menjadi imun itu harus di suntik di kasih vaksin, makanya masyarakat harus bersedia dan sukarela datang ke tempat-tempat pelaksanaan vaksinasi,”ucapnya saat sambutan pelaksanaan vaksinasi di Pelabuhan Pelindo Gorontalo. Jumat (03/09)

Lihat Juga  Fakultas Ekonomi Fokus Percepat Program Guru Besar Bagi Dosen

Ia menjelaskan pemerintah kota Gorontalo ini bekerja sama dengan TNI dan Polri juga seluruh Instansi baik Provinsi sampai ke tingkat Kota melaksanakan kerjasama dalam rangka untuk melaksanakan vaksinasi ini dengan menggalakan seluruh potensi yang ada dan semua masyarakat harus sudah vaksin.

Maka melalui kegiatan ini, menurutnya sangat membantu masyarakat semua terutama pemerintah kota Gorontalo yang saat ini pencapaiannya masih kurang.

“Kota Gorontalo saat ini 42% yang sudah di suntik dosis pertama dan kira-kira sudah 26% sudah di suntik dosis ke dua, jadi dari target 162 ribu kita baru 64 ribu yang di suntik, jadi ini masih kurang,”pungkasnya. (IH)

Komentar