oleh

Wakil Ketua DPR Azis Samsudin Sosialisasi RUU Pemilu, Berlasung Tertutup

Gorontalo, (PN) — Kehadiran Wakil Ketua DPR Azis Samsudin di Gorontalo, begitu dinantikan, apalagi ditengah kancah politik nasional, sementara digodok RUU Pemilu.

Azis Samsudin merupakan Wakil Ketua DPR dari partai Fraksi Golkar, yang mengkoordinir bidang politik dan keamanan, disambut langsung oleh pengurus dan kader fraksi Golkar se- Provinsi Gorontalo.

Nampak  kegiatan Sosialisasi UU Cipta Kerja dan RUU Pemilu, Wakil Ketua disambut Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Walikota Gorontalo Marten Taha, pada Senin (08/02/2021) dimulai pukul 21.00 WITA diruangan auditorium Borneo hotel Aston Gorontalo.

Informasi dilapangan bahwa acara ini tidak untuk khalayak umum, hanya bagi internal partai Golkar. Sementara ada undangan lain dari pihak luar partai, seperti serikat pekerja, BEM dan unsur akademisi, serta lainya.

Namun sayang, acara sosialisasi UU Cipta Kerja dan RUU Pemilu, menurut panitia tak dapat diliput oleh wartawan media ini.

Sampai berita ini dimuat, sosialisasi masih berlangsung dalam keadaan tertutup bagi wartawan.

Selain itu, para peserta sebelum memasuki ruangan sosialisasi tersebut,  hanya dilakukan rapid tes bukan rapid antigen, dan petugas medis yang melakukan rapid tes hanya mengenakan masker dan sarung tangan sintetik, tanpa dilengkapi APD standar Prokes.(PN)

Komentar

News Feed