Wagub Idris Rahim Serahkan Hadiah Lomba HKG Bagi TP-PKK Boalemo

BOALEMO, (PN) – Sekretaris TP-PKK Kabupaten Boalemo Herlina Kasim menerima hadiah Lomba Hari Kesatuaan Gerak (HKG) PKK tingkat Provinsi Gorontalo,

hadiah tersebut di serahkan oleh Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim di sela-sela pembukaan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) V PKK tingkat Provinsi Gorontalo yang bertempat di Bele Li Mbui, Rabu (7/4/2021).

Dalam penyampaian Sekretaris TP. PKK Herlina Kasim, Lomba Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat Provinsi Gorontalo di laksanakan rutin setiap tahun, dalam Lomba HKG PKK tahun ini, Kabupatem Boalemo memperoleh juara terbaik 1 lomba PHBS, Tmterbaik 1 LHBS dan juara III Lomba PKK KB-Kes. Tentunya hal ini atas dukungan Pengurus PKK Kabupaten, TP.PKK Kecamatan dan TP.PKK Desa.

Di samping itu, Sekretaris Herlina Kasim menjelaskan, sebelum di laksanakan penilaian lomba oleh TP.PKK provinsi dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK, Kabupaten Boalemo sudah terlebih dahulu melakukan penilaian baik lomba Posyandu, Lomba PKK KB-Kes, Lomba LBS dan Lomba PHBS. Setelah itu yang mendapat juara di tingkat Kabupaten Boalemo akan mengikuti lomba tingkat Provinsi Gorontalo.

Alhamdulillah di tingkat Provinsi Gorontalo, Kabupaten Boalemo untuk lomba Posyandu di wakili Desa Patoameme Kecamatan Botumoito, Lomba PKK KB-Kes di wakili Desa Tapadaa Kecamatan Botumoito, Lomba LHBS di Wakili Desa Harapan Kecamatan Wonosari dan Lomba PHBS di Wakili Desa Limbato Kecamatan Tilamuta.

Sehingga dalam penilaian di tingkat Provinsi Gorontalo lomba PHBS yang di wakili Desa Limbato mendapat juara terbaik 1, Lomba LHBS Juara 1 yang di Wakili Desa Harapan dan Lomba PKK KB-Kes Juara III di Wakili Desa Tapadaa. Saya berharap kedepan, agar pengurus PKK dapat mendukung kegiatan ini, karena kegiatan ini rutin di laksanakan setiap tahun. (YH).

Komentar

News Feed