Wabup Merlan Dukung Gubernur Gorontalo Atas Penyerahan Bantuan di 3 Kecamatan Bonebol

BONEBOL, (PN) — Wakil Bupati Merlan S. Uloli mendampingi Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie dalam rangka Pendistribusian Bahan Pokok Bantuan Langsung Pangan Pemerintah Provinsi Gorontalo (BLP3G) dan dirangkaikan dengan Bakti Sosial NKRI Peduli. Rabu (8/21).

Merlan S. Uloli ini menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Bone Bolango mendapatkan kunjungan dari Gubernur Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie dalam rangka penyerahan bantuan kepada warga yang berlokasi di tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Bone Raya, Kecamatan Bone Pantai dan Kecamatan Bulawa. Sekaligus di rangkaian dengan Bakti Sosial NKRI Peduli.

“Bantuan yang di serahkan kepada warga ini bantuan yang di berikan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo untuk warga yang terdampak Covid -19 dan tentunya kami sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango mengucapakan terima kasih atas perhatian dari Bapak Gubernur kepada warga kami, warga Bone Bolango yang telah menerima sembako dari program NKRI Peduli.”Kata Merlan

Untuk itu, Merlan berharap bantuan ini bisa di berikan juga kepada warga yang lain yang terdampak tapi yang belum menerima bantuan ini.

“Sekali lagi kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bone Bolango saya mengucapakan terima Kasih  atas perhatian dan dukungan dari Bapak Gubernur Gorontalo  kepada warga Kabupaten Bone Bolango,”terang Wabup, Merlan S. Uloli.

Komentar