Viral Video Tidak Senonoh Sepasang Pemuda di Medsos, SAT Reskrim Polres Bonebol Lakukan Penyilidikan

Gorontalo (PN) – Terkait viralnya video mesum pasangan muda-mudi yang memperlihatkan adegan tak senonoh di salah satu tempat wisata di Kabupaten Bone Bolango. Unit Reskrim Polres Bone Bolango lakukan penyelidikan terhadap lokasi kejadian, Senin 01 Februari 2021.

Kasat Reskrim Polres Bone Bolango Akp sutrisno, SH menjelaskan, Video yang berdurasi kurang dari satu menit itu, mempertontonkan pasangan kedua sejoli yang sedang memperagakan hal yang tidak wajar. Bahkan sesekali mereka terlihat berciuman mesra. Namun dari Video viral tersebut Unit reskrim sampai saat masih melakukan penyelidikan di lokasi terkait penyebaran video diduga di buat benteng ulanta, Kabupaten Bone Bolango.

“Jadi saat ini kami masih melakukan penyelidikan di lokasi terkait video tidak senonoh dari pasangan muda-mudi tersebut,” ungkapnya.

Lanjut Sutrisno, selain melakukan kroscek kebenaran video tersebut, pihak unit reskrim juga sementara mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

“Adanya sepasang muda-mudi yang diduga melakukan asussila di salah satu tempat wisata di Kabupaten Bone Bolango. Sehingga hal itu meresahkan dan kami satresrim saat ini masih mendalami kasus video viral tersebut dengan melakukan koordinasi dengan pihak tim cyber dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi,” terangnya.(Rls)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar