oleh

Vaksinasi Paguyaman, Anas Jusuf : Warga Mulai Antusias Ikut Vaksin

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Vaksinasi di Boalemo terus dimasifkan disetiap desa, kecamatan dan lembaga lainnya. Kali ini Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Bongo Nol dan Desa Wonggahu Kecamatan Paguyaman, Kamis (7/10/2021).

Bupati Boalemo Anas Jusuf berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mulai antuasias mengikuti pelaksanaan Vaksinasi, dan ini kebanggaan bagi kami pemerintah daerah, dimana masyarakat mulai memahami pentingnya vaksinasi untuk peningkatan imun tubuh.

Lanjut Anas Jusuf, kalau vaksinasi kita mencapai 75 persen, artinya kita sudah mencapai yang namanya kekebalan kelompok atau Heard Imunity. Dan saya berharap kepada masyarakat Boalemo supaya dapat mendukung dan mengikuti pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan petugas kesehatan di masing-masing wilayah.

Lihat Juga  Anas Jusuf Sampaikan Pidato Pengantar APBD Tahun 2022 di DPRD

Apa lagi Boalemo saat ini sudah masuk zona hijau. Dan dalam mempertahankan zona hijau, kita perlu meningkatkan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menggunakan masker serta menjauhi kerumunan. (Adv).

Komentar